Apa?! Nenek Suap Polisi Dengan Seks

asd


, Ada-ada saja tingkah laku nenek yang satu ini. Mary Maloney seorang guru matematika sekolah menengah diduga menawarkan seks oral kepada seorang polisi setelah tertangkap dalam kasus tabrak lari di Palm Beach County, Florida Amerika Serikat.
Maloney, 53, ditangkap hari Minggu (13/1) yang mencoba kabur setelah mobil van-nya menabrak sebuah pick up. Menurut laporan penangkapan yang diperoleh oleh Sentinel Sun dan dikutip Huffington, seorang saksi kecelakaan itu melaporkan pada polisi untuk melacak mobil Maloney di sebuah tempat parkir.
jz2qazoz copy
Petugas yang menangkap mengatakan ia menemukan sebuah botol anggur kosong di belakang kursi pengemudi Maloney. ”Saya segera mencium bau yang kuat dari memancarkan minuman beralkohol dari orang itu,” katanya.
Saat ditangkap, laporan polisi menyatakan bahwa Maloney terlihat berkaca-kaca, merah, dan kurang segar. Petugas yang mendorong Maloney ke kantor polisi mencatat bahwa perempuan tersebut bertanya “Berapa saya harus membayar Anda untuk membiarkan saya pergi? Kamu tahu kalau saya seorang guru sekolah?”
Ia kemudian diduga menawarkan melakukan oral seks pada polisi tersebut dan memberi kesempatan untuk mencumbu payudaranya. Polisi tak terpengaruh. Maloney lantas didakwa mengemudi di bawah pengaruh, meninggalkan lokasi kecelakaan dengan kerusakan, menolak petugas tanpa kekerasan, mengemudi dengan lisensi ditangguhkan dan percobaan penyuapan aparat polisi. (**)
5 Pasangan Dunia yang Berakhir Tragis
sumber : http://uniknya.com/2013/01/18/apa-nenek-ini-suap-polisi-dengan-seks-oral/
Post Title : Apa?! Nenek Suap Polisi Dengan Seks

Apa?! Nenek Suap Polisi Dengan Seks,

Apa?! Nenek Suap Polisi Dengan Seks

1 komentar:

  1. Buruan bergabung bersama kami di SEKOPPOKER
    Karna Di SEKOPPoker Memiliki Promo yang sangat menarik
    Bonus Deposit Member Baru 80,000
    Bonus Deposit Weekend 50,000
    Bonus Referral 20% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis)
    Daftar sekarang juga hanya di Sekop123.com
    sekop poker
    sekop poker domino
    deposit via pulsa
    uang asli indonesia
    daily gift
    weekend gift
    bonus jackpot x3
    deposit via telkomsel
    deposit via xl
    deposit via ovo

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.